SMA Angkasa 1 Halim Perdana Kusuma

First post yay...!
So Now i'll give some review about my Senior High School

sumber : Goooogle

SMA.. masa dimana katanya paling tak terlupakan(?) paling di damba dan paling waw.
But hey expectation diffffreeeeent... from reality hah!
Gue adalah makhluk kelahiran tahun 98 yang selalu kebagian new rules nya mentri pendidikan.
Dari UN 20 paket UN pake laptop dan berbagai macam cobaan lainnya.
Lulus SMP dengan nilai pas-pasan gue berharap masuk sekolah negeri yang lumayan.
Lagi lagi pemerintah bikin peraturan yang bikin generasi 98 menderita.

YOI.. bener banget! SISTEM LOKAL!
Pemerintah memberlakukan sistem baru ini pas banget generasi 98 masuk SMA.
Asem.. sebagai warga bekasi yang dari SD sampe SMP di jakarta gue pun kecewa dengan perturan ini. Mana UN gue pas pasan.CRAP!
Singkat cerita gue di daftarin ke sekolah swasta di halim perdana kusuma.
Ya i know what you think, Halim?BANDARA DONG! HAHAHA..
weits ternyata di halim ada beberapa sekolah umum bro dari negeri sampe swasta.

Sky One..
pernah denger kaga! famous kaga! itu sekolah umum apa sekolah penerbangan?
yess gue di daftarin ke sekolah itu atas rekomendasi pakde tercinta.
Katanya itu sekolah ga mungkin tawuran ga mungkin ada drugs dan negative thing.
Gue penasaran dan gue pun goooogling.. alhasil ZONK zero info tentang sekolah itu yang jelas sekolah itu dibawah naungan yayasan Ardya gharini. ebuset AU coy ya gimana mau tawuran??

sumber : mbah gooogle

Ini tampak depan SMA ANGKASA 1 HALIM PK, terakhir gue kesana tahun 2016
kayaknya ga terlalu banyak berubah, kecuali spp nya mungkin HAHAHA.

sumber : gooogle

Jujur gue lupa biaya masuk nya tapi sekitar 10juta SPP perbulan 300ribuan
Uang masuk udah termasuk seragam tapi ga termasuk buku, Buku wajibnya cost sekitar 1juta


Lorong kelas belakang
sumber : Goooogle

Tiap ruang kelas di lengkapi AC,LCD,White bord.


Lapangan basket
sumber : gooogle

Lapangan terbagi jadi dua, well jujur sky one lapangannya sempit coy HAHA
lapangan bulu tangkis sama lapangan basket. Udah itu aja.

Di belakang lo bakal nemuin Kantin yang lumayan gede dan lengkap meskipun menunya ga ganti ganti. HAHA..!Oh di sky itu gak ada koprasinya bro, jadi kalo lo butuh pensil ato buku lo bisa ke kantin pake alesan beli buku tulis.
Butuh dasi apa gesper? Tinggal ke Tata Usaha dan lo bisa beli gesper seharga 20ribu HAHA! mahal emang itu juga kadang ngga restock.
Ada mushalla di belakang lumayan gede dan muat buat jumatan sekampung.

Eksul?osis?
well jujur gue 3tahun sekolah disini ga liat eksul yang waw gitu.
top eksul jaman gue itu paskibra,taekwondo,theater.
Tapi gue denger banyak eksul baru macam fotografi.

Penempatan jurusan? udah di pisah dari kelas 10 (1 SMA)
ada wawancara formalitas kenapa lo milih ipa/ips but u can request it broh.

udah sekian dulu ndabrus reviewnya
nanti update update kalo main ke halim48 yay.


Komentar

Postingan Populer